macam macam kesempatan bisnis online

Sebagai pengunjung rutin blog ini, selain adanya sedikit perubahan layout, tentunya Anda akan menemukan sebuah menu baru di sidebar, “make money online”. Mengikuti jejak para pemain online earning yang lain, saat ini saya menjalankan beberapa program online earning model paid to click (PTC), paid to read (PTR), dan paid to surf (PTS). Beberapa program yang saya ikuti tercantum pada bagian make money online tersebut.

Paid To Click (PTC)
Program online earning model ini memberikan bayaran kepada anggotanya setiap kali mereka melihat dan mengklik iklan yang ada. Nilai setiap klik berkisar antara $0,005 sampai $5. Semakin banyak kita melakukan klik, berarti semakin banyak dolar yang kita hasilkan.

Penghasilan tersebut akan semakin besar jika kita memiliki banyak referal aktif. Setiap klik dari referal akan menambah earning kita tanpa mengurangi income referal. Setiap klik dari referal akan dihitung sebagai komisi dengan nilai maksimal 100%. Jadi kalau klik referal bernilai $0,01, maka earning kita juga bertambah $0,01.

Paid To Read (PTR)
Beda PTR dan PTC terletak pada cara memperoleh bayaran. Kalau dalam model PTC kita mengklik iklan, maka komisi di PTR akan dibayarkan kepada anggotanya setiap membaca email.

Paid To Surf (PTS)
Dalam model ini, perhitungan earning anggotanya berdasarkan durasi waktu surfing. Yang perlu dilakukan hanya login ke program ini setiap kali akan surfing, selanjutnya surfing seperti biasa. Semakin lama surfing, tentu penghasilannya akan semakin besar. Skema ini juga menawarkan program referal untuk memperoleh penghasilan yang lebih besar.

Sebaiknya Anda menyiapkan account PayPal, e-Gold, atau AlertPay sebelum menjalankan semua program diatas. Hampir semua pembayaran program online earning dengan model PTC/PTR/PTS menggunakan ketiga alat pembayaran online tersebut. Selain ketiganya, modal yang dibutuhkan hanya sambungan internet dan meluangkan waktu setiap harinya.
(mod/hilman

0 komentar:

Post a Comment